Solusi Sehat Dengan Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Memang Jagonya

blogger templates
Solusi Sehat Dengan Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Memang Jagonya - Bandung banyak yang bilang surganya tempat berbelanja termasuk alat olahraga yang modern seperti alat olahraga alat fitnesstreadmill manual mini QNB213. Alat olahraga fitness ini sangat banyak di gemari oleh orang – orang yang senang akan berolahraga karena alat fitness ini banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh agar membuat tubuh lebih bugar serta bugar. Alat fitness treadmill manual mini QNB213 juga bisa lho digunakan oleh anak – anak, orang dewasa bahkan nenek dan kake anda juga bisa memakai alat fitness ini.

 Solusi Sehat Dengan Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Memang Jagonya
 
Solusi Sehat Dengan Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Memang Jagonya
Rp 1.050.000


Spesifikasi
Treadmill Mini tanpa listrik
Digunakan di rumah, Mudah digunakan, lipat dan mudah untuk penyimpanan
LED kecepatan dll
setelan anak, tua

Peralatan fitness-Folding Manual Treadmill
Item No: T -01
Nama Item: Manual Treadmill

Fungsi: SCAN / WAKTU / SPEED / DIST / CAL / Odo
Ukuran lipat: 100X50X23CM
Ukuran extenting: 85X51X100CM

Max load  :  70Kg

Jad, sudah tidak diragukan lagi bukan alat fitness treadmill manual mini QNB213 buat kesehatan keluarga anda dan juga dalam masalah perawatan alat fitness ini tidak terlalu repot karena alat fitness ini bisa di lipat – lipat dan juga tidak memakan tempat yang banyak bisa juga di simpan di bawah kasur dan jika anda sedang bepergian ke luar kota jika anda ingin berolahraga dengan alat fitness ini anda tidak usah repot cukup saja simpan di atas mobil kemudian ikat dengan kencang, gampang bukan.

Maka dari itu, tunggu apalagi ayo segera pesan alat fitness treadmill manual mini QNB213 karena kami menjual alat fitness ini dengan harga murah lho barang awet, terjamin dan berkualitas. Cara pemesanan bisa memalui ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Solusi Sehat Dengan Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Memang Jagonya"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill