Hai Ladies. Ingin Coba Alat Fitness Orbitrek Platinum Untuk Menurunkan Berat Badan Di Bandung

blogger templates
Hai Ladies. Ingin Coba Alat Fitness Orbitrek Platinum Untuk Menurunkan Berat Badan Di Bandung - Sebagian wanita yang sudah melahirkan pasti akan mendapati perut dan bagian tubuh membengkak sehabis melahirkan. Hal itu mungkin menjadi masalah yang di khawatirkan nanti kedepan. Anda memiliki perut buncit, tangan dan kaki yang membengkak dan itu membuat anda tidak cantik dan tidak seseksi dulu? Nah coba deh alat plahraga dengan alat fitness orbitrek platinum pasti anda akan menemukan solusi yang tepat dan benar.. 

Hai Ladies. Ingin Coba Alat Fitness Orbitrek Platinum Untuk Menurunkan Berat Badan Di Bandung
Hai Ladies. Ingin Coba Alat Fitness Orbitrek Platinum Untuk Menurunkan Berat Badan Di Bandung
Rp 3.450.000

Orbitrek Platinum tampilan yang lebih mewah dengan desain elegan berlapis cat anti gores yang membuat alat ini menjadi berkelas dan mewah alat ini cocok untuk menemani anda berolahraga dirumah.
Satu lagi Alat olahraga untuk melengkapi peralatan fitness anda di rumah.
ORBITRAC with DUMBLE and TWISTER
• Merupakan gabungan latihan dari beberapa alat Treadmill, Cycle dan joging trimmer
• Dilengkapi dengan magnetic ( pemberat ) yang dapat disesuaikan dengan kemampuan anda.
• Memiliki alat monitor untuk mengetahui kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung.
• Dapat digunakan untuk posisi berdiri dan duduk.
• Dilengkapi dengan barbel/ dumble.
. Memiliki 3 Fungsi karena dilengkapi dengan Twisting dan Dumbell.
Max 130kg berat pengguna.


Nah, untuk itu anda pasti akan menemukan jalannya dengan cara berolahraga yang rutin ketika ada waktu yang sangat luang. Maka dari itu jika anda berminat untuk melakukan olahraga sehat tanpa meninggalkan anak kesayangan anda di rumah, kami hadir untuk menawarkan alat fitness orbitrek platinum untuk membantu anda menurunkan berat badan sehabis melahirkan dan juga dapat membantu menjaga kesetabilan tubuh yang ideal.

Alat fitness orbitrek platinum ini dilengkapi dengan bahan cat yang anti karat dan tidak mudah terkelupas seperti alat olahraga yang lainnya dan kualitas terbaik dan terpercaya di bandung dan harga yang kami tawarkan kepada anda tentunya harga murah dan meriah lho.

Alat fitness orbitrek juga bisa di simpan di rumah, dihalaman dan bisa di pakai juga oleh keluarga anda yang menginginkan kesehatan tubuh. Nah tunggu apalagi ayo segera pesan alat fitness orbitrek secara cepat dan tanpa syarat apapun cara pemesanan bisa langsung hubungi call center kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Hai Ladies. Ingin Coba Alat Fitness Orbitrek Platinum Untuk Menurunkan Berat Badan Di Bandung"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill