Jual Alat Fitness Elektrik Treadmill 3 Fungsi Murah Di Bandung

blogger templates
Jual Alat Fitness Elektrik Treadmill 3 Fungsi Murah Di Bandung  - Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat penting bagi kesehatan. Apalagi kalau berolahraga setiap pagi semisal paling lama 60 menit atau lebih. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh olahraga juga sangat bermanfaat untuk orang-orang yang menginginkan tubuh yang besar, bugar serta ideal,  tetapi apa jadinya jikalau Anda tidak mempunyai waktu untuk berolahraga keluar rumah dikarenakan sibuk akan jadwal pekerjaan yang selalu menumpuk dan tidak ada hentinya?. Alat Fitness Treadmill Elektrik ini menjadi solusi bagi kebutuhan olahraga anda dirumah.

Jual Alat Fitness Elektrik Treadmill 3 Fungsi Murah Di Bandung

Jual Alat Fitness Elektrik Treadmill 3 Fungsi Murah Di Bandung
Rp 5.600.000
 Spesifikasi Treadmill Elektrik 3 Fungsi
TREADMILL ELEKTRIK TL 340B 3 FUNGSI 1 HP
ANTI SLIP RUNNING SURFACE
SPEC :
- MOTOR 1.0 HP CONTIMOUSE DUTY
- RUNNING BOARD, MDF MATERIAL HIGH DENSITY, HIGH ELASTICITY
- KARPET ANTI SELIP
- PROGRAM P1 – P12 + FAT
- RUN AREA 1400 X 400 X 1, 4 MM
- SPEED 1 – 12KM/ H
- MANUAL INCLINE 15%
- MAXIMAL USER 100KG
- SIT UP, MASSAGER

Nah, Untuk Anda para pria perkasa sebagian besar pasti mengginginkan bentuk tubuh yang six pack dan segar dan kini kami hadir untuk menawarkan produk terbaru kami alat fitness treadmill 3 fungsi total murah yang khusus kami tawarkan kepada anda dengan harga yang luar biasa murahnya dan bisa lho di jangkau buat siapa saja yang menginginkan alat fitness ini dan alat fitness elektrik treadmill 3 fungsi total murah ini bisa di simpan di dalam rumah atau di ruangan yang khusus anda sediakan dan untuk anda yang sudah berkeluarga alat fitness tradmil 3 fungsi ini juga bisa di gunakan baik oleh istri dan anak Anda atau pun keluarga besar Anda.

Nah, tunggu apa lagi ayo segera miliki alat fitness treadmill 3 fungsi total murah ini secara cepat agar anda dapat berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat, bugar serta kekar. Caranya cukup saja ambil handphone lalu hubungi call center kami ke nomor yang tertera dikami


0 Response to "Jual Alat Fitness Elektrik Treadmill 3 Fungsi Murah Di Bandung"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill