Ingin Mempunyai Tubuh Bugar Dan Ideal ? Ayo Segera Beli Alat Fitness Manual 6 Fungsi Ini Dengan Harga Murah

blogger templates
Ingin Mempunyai Tubuh Bugar Dan Ideal ? Ayo Segera Beli Alat Fitness Manual 6 Fungsi Ini Dengan Harga Murah - Alat fitness treadmil adalah salah satu alat fitness yang terpopuler dan banyak di gemari oleh semua orang yang menginginkan kesehatan serta kebugaran, bahkan tidak sedikit orang yang memiliki alat fitness di rumahnya. Akan tetapi bagi anda yang belum mempunyai alat fitness treadmill kami menjual alat fitness treadmil manual 6 fungsi yang bermanfaat untuk lari, jogging, walking dan baik juga untuk menurunkan berat badan dan membantu untuk membentuk otot sesuai yang di inginkan.

 Ingin Mempunyai Tubuh Bugar Dan Ideal ? Ayo Segera Beli Alat Fitness Manual 6 Fungsi Ini Dengan Harga Murah
Ingin Mempunyai Tubuh Bugar Dan Ideal ? Ayo Segera Beli Alat Fitness Manual 6 Fungsi Ini Dengan Harga Murah
Rp 3.000.000

Spesifikasi :
- Run area : 33,5cm X 119cm
- Max user weight : 100Kg
- Gross Weight : 47 Kg
- LCD DISPLAY : TIME , SPEED , PULSE, CALORIE , DISTANCE
Dilengkapi dengan :
1. TWISTER Untuk mengencangkan perut
2. STEPPER Untuk mengencangkan bagian paha, betis dan bokong
3. PULLING : Tali elastis yang berfungsi untuk melatih otot bahu
4. TREADMILL Untuk Lari , Joging , Walking
5. Push – Up
6. MASSAGER untuk menghancurkan lemak dan pendinginan setelah olahraga
Bisa di lipat jika tidak digunakan dan dilengkapi roda untuk memudahkan menggeser atau memindahkan barang

Alat fitness treadmill manual 6 fungsi mempunyai banyak fungsi yang di lengkapi dengan : twister, stepper, pulling, treadmill, push up dan massager untuk menghancurkan lemak dan pendinginan setelah olahraga dan alat fitness ini juga bisa di lipat jika tidak digunakan dan dilengkapi dengan roda yang memudahkan anda untuk menggeser atau memindahkan barang.  Dan yang lebih bagusnya lagi dapat di beli di toko online kami secara mudah dan aman dan jangan takut bahwa kami akan menipu anda karena kami menawarkan alat fitness treadmill manual 6 fungsi ini dengan barang yang berkualitas terbaik, awet, nyaman dan tentunya murah.

Jadi, mau tunggu apalagi ayo segera dapatkan alat fitness treadmill manual 6 fungsi ini secra cepat, mudah dan tanpa risiko apapun dengan cara menghubungi call center kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Ingin Mempunyai Tubuh Bugar Dan Ideal ? Ayo Segera Beli Alat Fitness Manual 6 Fungsi Ini Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill