Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Sudah Terbukti Awet Dan Murah Di Bandung

blogger templates
Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Sudah Terbukti Awet Dan Murah Di Bandung - Bandung adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Memang sudah tidak diragukan lagi bandung menjadi tempat yang kaya akan pusat perbelanjaan dengan berbagai macam jenis produk yang di tawarkan seperti sepatu, baju, makanan dan kini yang terbaru ialah alat fitness.

 Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Sudah Terbukti Awet Dan Murah Di Bandung
Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Sudah Terbukti Awet Dan Murah Di Bandung
Rp 3.600.000


Deskripsi Produk :
- Driving motor DC/1.75HP 220V or 110V,50-60HZ (Input in voltage)
Color grey , pink
Speed 0.8-12.8km/h
- Motorized Incline N/A Foldable Y
- Heart Rate testing Y
Allowable weight(kg) 110kg
Goal training : Time/Distance/Calorie/pulse/speed/program
program : Program training 8 pre-set motion program
running lane 1100 X 380 mm
Expand size 144 X 62 X 112 cm
- Packing size :149 X 65 X 26 cm
Simple, mudah disimpan, dan tidak memakan tempa

Nah, pada kali ini kami akan membahas tentang alat fitness treadmill QNZ42. Tentunya anda para pria gagah selalu mengginginkan tubuh yang sehat, ideal serta berotot bukan? Ya benar, solusinya dengan alat fitness treadmill QNZ42 ini anda bisa mewujudkan impian itu, karena alat fitness ini dapat membatnu anda yang tadinya malas berolahraga akan membatu anda menjadi giat dan bersemangat lagi menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Alat fitness treadmill elektrik QNZ42 sebuah alat yang bisa anda gunakan untuk melakukan latihan seperti  sprint, lari marathon atau pun jogging. Sangat efekti bagi anda yang ingin melakukan gerakan cardio dan alat fitness yang kami tawarkan kepada anda adalah alat fitness yang terbaik dan berkualitas dan alat ini merupakan alat fitness favorit para olahragawan atau professional baik dari kalangan anak muda atau pun dewasa.

So. Tunggu apalagi ayo dapatkan segera alat fitness treadmill QNZ42 ini dengan harga murah meriah dan anda cukup saja menghubungi call center kami ke nomor yang tertera di kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Sudah Terbukti Awet Dan Murah Di Bandung"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill