Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL-42F Termurah Dan Terhebat Di Bandung

blogger templates
Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL-42F Termurah Dan Terhebat Di Bandung - Pola hidup yang kurang sehat sering kali menjadi penghabat dalam kesehatan dan tidak sedikit juga bagi orang - orang yang mengabaikan akan pentingnya pola hidup sehat. Nah, karena itu jagalah dan sayangi kesehatan tubuh anda untuk mendapatkan kebugaran serta kesetabilan hidup dengan cara berolahraga.

Olahrraga bisa dilakukan di tempat yang terbuka atau pun tertutup seperti dilapangan atau di rumah. Olahraga dilapangan meliputi bermain sepak bola, bermain bola kasti dan lainnya dan bermain di rumah seperti olahraga fitness.dengan alat fitnesstreadmil manual TL-42F.anda sudah memilih dengan tepat berolahraga yang baik dan benar.

Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL-42F Termurah Dan Terhebat Di Bandung
Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL-42F Termurah Dan Terhebat Di Bandung
Rp 4.300.000

Inilah Spesifikasi Treadmill TL-42F:
Manual treadmill w/elastic rope
• Dimensi 150 x 88 x 130 cm
• Run area 120 cm x 35 cm (Karpet)
• Foldable mode/bisa dilipat
• Fungsi: Walking, jogging, running, air walker, twister, sit up, push up, rowing, butterfly, shoulder press, chest press, chest press, cycle, etc-42 fungsi.
• Digital monitor dan Computer: Timer, speed, distance, calories dan heart pulse
• Memiliki roda agar mudah dipindahkan
• Tempat Drink Bottle
Gross weight 75 kg
 

Fitness adalah salah satu olahraga yang banyak di gemari oleh kaum pria muda baik dari kalangan binaragawan atau propesional. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin atau berminat melakukan olahraga fitness kami memberikan solusinya dengan alat olahraga yang kami tawarkan kepada anda alat fitness treadmill manual TL-42F dengan harga murah, kualitas prima, barang dijamin awet dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan.

So. Tunggu apalagi ayo segera miliki alat fitness treadmill manual TL-42F ini secara cepat, mudah dan aman karena kami menjamin barang yang kami berikan atau tawarkan kepada anda adalah barang yang asli dan bukan barang kw - kwan yang mungkin meragukan anda semua. Lalu bagaimana cara pemesanannya ? Cara pemesanannya gampang banget anda cukup ambil handphone kemudian hubungi kami ke call center yang sudah tetera di website kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL-42F Termurah Dan Terhebat Di Bandung"

Post a Comment

Grosir Alat Fitness Treadmill